Dua TPS Dikunjungi Menkopolhukam, Sekda : Miniatur Pilkada Serentak Kondusif

Nasional, Politik344 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ditinjau Menkopolhukam menjadi miniatur dari seluruh TPS yang ada di Kota Bogor bahwa pelaksanaan Pilkada serentak berjalan kondusif. Hal itu juga menggambarkan kolaborasi dan sinergi yang baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan unsur TNI/Polri yang telah membuat nyaman Kota Bogor.

Hal itu dikatakan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat usai mendampingi Menkopolhukam Wiranto meninjau dua TPS di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara dan TPS di Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (27/06/2018).

“Jadi ini bisa menjadi barometer dan menjadi contoh pelaksanaan Pilkada di Indonesia. Tidak seperti ada pesta demokrasi, tidak ada apa-apa. Saksi-saksi juga berperan sangat baik di TPS. Apalagi sekarang juga lebih tertib, tidak bisa semua orang bisa ke TPS seperti dulu. Tapi sekarang harus isi daftar hadir dulu,” kata Sekda.

Selain Sekda, pada kunjungan Menkopolhukam itu turut mendampingi pula Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Muhamad Hasan, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol. Arm. Doddy Suhardiman, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan Waka Polresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka. (Agha Dwi Rizkianto)

banner 521x10

Komentar