oleh

Eks Klub Gelora Dewata akan Mengudang Puti Guntur Soekarno untuk Membuka Pertandingan Reuni Akbar

INILAHONLINE.COM, BALI

Pertandingan sepakbola antara mantan para pemain klub sepakbola Gelora Dewata melawan tim sepakbola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali dan Komunitas Putra Renon (Ratutu TV), yang rencananya bakal digelar Sabtu (8/2/2020) nanti, dilapangan Stadion Ngurah Rai, Depansar, Bali, bakal mengundang Puti Guntur Soekarno Putra untuk membuka gelaran pertandingan sepakbola yang bertajuk “Reuni Akbar”.

Perwakilan eks pemain Gelora Dewata, Kadek Swartama dan Ida Bagus Mahayasa saat ditemui dikantor Gubernur Bali membenarkan bahwa pihaknya akan mengundang Puti Guntur Soekarno Putra untuk membuka acara pertandingan dengan rekan-rekan awak media.

“Ibunda dari IR Soekarno lahir dan besar di Bali dan Sang Proklamator, Bung Karno tokoh penting dalam sejarah persepak bolaan Indonesia,” kata Kadek kepada wartawan, Rabu (5/2/2020)

Ia pun berharap putri sang proklamator tersebut berkenan untuk membuka acara pertandingan “Reuni Akbar” antara mantan pemain Glora Dewata rekan-rekan awak media.

“Kami sebagai mantan pemain Gelora Dewata dan panitia pelaksana sangat berharap ke hadiran Ibu Puti Guntur Soekarno Putra agar bisa membuka acara pertandingan sepakbola dan akan menambah semangat bagi insan sepakbola Indonesia yang ada dipulau Bali,” harapnya.

Menurutnya, gelaran pertandingan didasari untuk reuni, berkumpul lagi seluruh pemain eks Gelora Dewata yang mana semua eks pemain sudah tersebar dimana-mana, dan pertandingan tersebut juga dengan kawan-kawan wartawan yang ada di Bali.

“Kegiatan pertandingan ini kami juga dibantu sama kawan-kawan dari Forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI), dimana FPSI telah berkoordinasi dengan jajaran pemprov Bali,” jelasnya.

Untuk diketahui, klub Gelora Dewata adalah sebuah klub besar pada era liga Galatama dan menjadi salah satu perwakilan dari pulau Bali.

(Kristian B Lukito)

Komentar