oleh

Eks Para Pemain Klub Gelora Dewata Akan Gelar Pertandingan Reuni Melawan Tim PWI Bali

INILAHONLINE.COM, DENPASAR

Mantan para pemain klub sepakbola Gelora Dewata akan menggelar pertandingan sepakbola bertajuk “Reuni Akbar” melawan tim sepakbola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali dan Komunitas Putra Renon (Ratutu TV), Sabtu (8/2/2020) nanti, dilapangan Stadion Ngurah Rai, Depansar, Bali.

Perwakilan eks pemain Gelora Dewata, Kadek Swartama dan Ida Bagus Mahayasa saat ditemui dikantor Gubernur Bali membenarkan bahwa pihaknya akan menggelar pertandingan dengan rekan-rekan awak media.

Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI) Ibnu Zakaria Saka

“Kami berterimakasih kepada Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI) Ibnu Zakaria Saka yang telah mengajak kami untuk bisa audensi secara langsung dengan Gubernur Bali bapak I Wayan Koster terkait rencana pertandingan reuni persahabatan ini,” kata Kadek kepada wartawan, Jumat (31/1/2020)

Sementara itu, Ketua FPSI Ibnu Zakaria Saka mengatakan, seperti diketahui bahwa klub Gelora Dewata adalah salah satu klub anggota Galatama yang menjadi kebanggaan masyarakat Bali pada era kompetisi Galatama.PSSI waktu itu.

“Dengan pertandingan persahabatan skaligus reumi ini, kami juga berharap pertandingan ini dapat dihadiri oleh seluruh masyarakat Bali,” ujar Ibnu.

(Kristian Budi Lukito)

Komentar