oleh

Fave Hotel Bogor Bagikan Makan Siang Gratis Kepada Warga Terdampak Covid-19

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) membuka mata hati setiap elemen masyarakat baik organisasi, lembaga, individu dan berbagai perusahaan untuk berbagi. demikian dikatakan Manager Fave Hotel Padjdjaran Bogor, Sri Endah dalam menyikapi mewabahnya Covid-19, khususnya di Kota Bogor.

“Kami sengaja membagikanbantuan berupa makan siang kepada para tukang parkir, tukang sampah, gelandangan dan ojek online yang berada disekitar lokasi hotel di Jalan Cidangiang, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor,” kata Sri Endah kepada inilahonline.com, Jum’at (17/04/2020).

Menurut wanita orang nomor satu di Fave Hotel Padjdjaran ini, bantuan ini diberikan kepada warga yang mengalami dampak paling besar bagi perekonomian mereka di tengah pandemi wabah Covid-19 ini. Selain itu, pihak manajemen dan para karyawan hotel berharap, semoga pandemi wabah ini secepatnya selesai dan segera berlalu, sehingga kegiatan perekonomian kembali pulih.

“Dengan pulihnya perekonomian nanti, maka Fave Hotel Padjajaran Kota Bogor akan tetap beroperasi seperti biasa untuk memenuhi kebutuhan akomodasi penginapan bagi para tamu yang akan menginap di Kota Bogor,” harap Sri Endah.

Untuk reservasi atau pemesanan (booking hotel-red) bisa melalui Contact Person Sales & Marketing Manager Sales & Marketing Fave Hotel Padjajaran Bogor, Ary Wibowo di nomor Telepon 0251 835 6100.

(ian Lukito)

Komentar