oleh

Favehotel Padjajaran Bogor Gelar Rapid Test untuk Karyawan

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Indonesia telah memasuki periode new normal. Aktivitas bisnis sudah bertahap mulai di izinkan beroprasi, kegiatan dan acara mulai diadakan Kembali di hotel dengan menerapkan Protocol Kesehatan.

Favehotel Padjajaran Bogor menyambut hal tersebut dengan menggelar Rapid Test untuk seluruh karyawan. Dan hasil pada pengecekan seluruh karyawan dinyatakan semua negatif dan non reaktif.

Hotel Manager Favehotel Padjajaran Bogor, Sri Endah Yuwatiningrum mengatakan sedari awal seluruh karyawan sudah di wajibkan untuk selalu menggunakan alat perlindungan termasuk masker dan sarung tangan sekali pakai. Dan tidak luput untuk melakukan protocol kesehatan dengan senantiasa membersihkan diri serta lingkungan kerja.

Kata dia, Favehotel secara konsisten menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP yang terukur kepada produk dan juga karyawan hotel sebagai aset perusahaan.

“Prioritas kami saat ini adalah memberikan kenyaman dan rasa aman untuk para tamu maupun karyawan di Favehotel Padjajaran Bogor dengan selalu membersihkan area umum dengan disenfectan dan melakukan protok kesehatan yang maksimal,” pungkas Sri Endah Yuwatiningrum.

(Ian Lukito)

Komentar