oleh

FCR CO UNIFIL Kunjungi Markas Indobatt

INILAHONLINE.COM, LEBANON

Force Commander Reserve Colonel W. Martin beserta staf mengunjungi Markas Satgas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda XXIII-O di UNP 7-1, Lebanon Selatan, Jumat (12/02/2021).

Kedatangan delegasi FCR CO UNIFIL disambut langsung oleh Komandan Satgas Indobatt XXIII-O, Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.,M.M didampingi Wadan Satgas Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P., beserta staf bertempat di depan Flag garden/Office CO.

Dansatgas menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama antar kontingen yang tergabung dalam misi perdamaian UNIFIL.

“Diharapkan dengan kunjungan ini akan semakin memperkukuh kerja sama dan saling mendukung pelaksanaan tugas sebagai penjaga perdamaian di Lebanon,” ujarnya.

Adapun rangkaian acara kunjungan FCR CO dimulai dari penyambutan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, paparan tentang Area of Responsibility (AoR) Indobatt oleh Kasiops Indobatt Mayor Inf M.Harry Dany, pengisian buku kesan dan pesan oleh FCR CO, peninjauan TOC Room, diakhiri dengan kegiatan ramah tamah di anjungan Staf Operasi Indobatt.(Hariyadi)

Komentar