FKKC Ririungan Bareng Camat Susukan Cirebon

Berita, Pantura488 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIREBON

Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) itu sebagai wadah komunikasi antar kuwu Se-Kabupaten Cirebon, Hari ini FKKC tingkat Kecamatan Susukan menggelar diskusi bersama Camat Susukan H. Abdul Ajid.

Ririungan FKKC ini diadakan di Balai Desa Bojong Kulon, sekaligus Ketua FKKC Kecamatan Susukan Kuwu Abdullah, diskusi ini membahas tentang permasalahan yang ada di Kecamatan Susukan, program kemajuan desa dan peningkatan SDM para Kuwu Se-kecamatan Susukan. Rabu (11/3/2020)

Dengan adanya kegiatan ini para kuwu bisa terjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik, ririungan ini dilakukan untuk meningkatkan SDM para Kuwu Se-Kecamatan Susukan,” ujar H. Abdul Ajid Camat Susukan, di acara ririungan FKKC Tingkat Kecamatan Susukan, di Balai Desa Susukan.

 

Satu sama lain untuk saling share belajar tentang program desa, pelayanan masyrakat, untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan desanya masing-masing,” ungkapnya.

Abdullah, Ketua FKKC Kecamatan Susukan mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan tiap bulan, sebagai ajang silaturahmi antar kuwu Se-Kecamatan Susukan bareng Pak Camat Susukan, ririungan ini untuk membahas dan share tentang kerja dan program desa.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kedepan lebih sinergitas antar Kuwu dan Pak Camat, sehingga desa-desa yang ada di kecamatan susukan lebih maju dan unggul dalam berkarya, jelasnya.

(Safii Alfansa)

banner 521x10

Komentar