oleh

Forkopimda Gowa Tanda Tangani Deklarasi Bersama Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan

INILAHONLINE.COM, GOWA

Forkopimda Gowa melakukan deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang diselenggarakan di lapangan syekh Yusuf kabupaten Gowa.

Deklarasi yang digelar pada Kamis (10/09/2020) di lapangan syekh Yusuf Sungguminasa kabupaten Gowa dilakukan dengan membubuhkan tanda tangan di papan deklarasi.

Tujuan dilakukannya deklarasi bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh masyarakat kab Gowa dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 khususnya disaat penyelenggaraan tahapan Pilkada 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut para kepala desa, kepala kecamatan, kepala kelurahan, tokoh masyarakat tokoh agama dan penyelenggara pemilu kabupaten Gowa serta partai pengusung dan warga Kab Gowa.

Usai sambutan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo selanjutnya Forkopimda Gowa menuju papan deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan, kewajiban menggunakan masker menjaga jarak dan tidak berkerumun lalu membubuhkan tanda tangan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait pendatanganan deklarasi mengatakan,” saya berharap dengan dilakukannya penandatanganan deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan semua pihak khususnya masyarakat kabupaten Gowa pada tahapan Pilkada dapat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan sekaligus untuk meminimalisir penyebaran covid 19 di kabupaten Gowa, tutur AKBP Boy Samola.(Hms Polres Gowa/red)

Komentar