oleh

FPSI Dukung Penuh Laga Persahabatan Mantan Pemain Nasional

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Ditengah-tengah kondisi penyebaran Covid-19 yang sedang melanda Indonesia tidak menyurutkan mantan pemain nasional untuk menggelar laga persahabatan dengan tim Lokal, Jumat (11/12/2020)

Ketua Umum FPSI Ibnu Zakaria Saka mengatakan, pertandingan persahabatan ini digelar bertujuan untuk menggairahkan olahraga sepak bola di Indonesia dan tetap menjaga tali silahturahmi sesama mantan pemain nasional.

Ia menambahkan, laga-laga persabahatan seperti ini harus tetap dibuat apalagi menjelang piala dunia U-20 yang rencananya akan digelar di Indonesia pada tahun 2021. “Tujuannya untuk menambah antusiasme masyarakat terhadap pertandingan piala dunia U 20 karena menyangkut nama baik Indonesia dimata dunia,”imbuhnya.

“Saya selaku Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu pertandingan ini seperti Spartan yang telah berkontribusi untuk kaos pertandingan,” terang Ibnu.

Dalam pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh tim Legend Timnas, dengan gol dicetak oleh Peri Sandria dan Vernard Hutabarat. Dengan permainan yang sangat berkelas dan bertehnik tinggi. (ian Lukito)

Komentar