oleh

FPSI Dukung Pertandingan Persahabatan antara Timnas Legend Indonesia dengan All Star UI

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

David Sulaksmono Ketua Umum IFA mengatakan, pertandingan persahabatan antara pemain legenda Timnas Indonesia dengan All Star UI bertujuan untuk menjalin persahabatan antara seluruh insan sepakbola di Indonesia.

“Pertandingan ini kami lakukan selain untuk persahabatan, juga untuk menggairahkan dunia sepakbola Indonesia yang dimana tertunda karena masa pandemi Covid-19 dan mensosialisasikan perhelatan Piala Dunia U-20 yang akan dilangsungkan di Indonesia, terang Ketua Umum IFA, David Sulaksmono.

Sedangkan Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI) Ibnu Zakaria Saka saat ditanyakan tentang pertandingan persahabatan ini mengatakan, pertandingan-pertandingan seperti ini harus terus dilakukan demi memanaskan atmosfir dunia sepakbola Indonesia yang sedang tertunda akibat pandemi Covid-19, dan kita beruntung pemain-pemain legenda kita turun gunung melakukan pertandingan-pertandingan persahabatan dengan team sepakbola yang ada di masyarakat.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, apalagi tahun depan Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” jelasnya.

Pertandingan persahabatan digelar di lapangan sepakbola Cijantung dan dimenangkan oleh team IFA dengan skor 7-3 dan menggunakan kostum dari Tiago, Sabtu (5/9) kemarin. (ian Lukito)

Komentar