oleh

FPSI Jawa Tengah Apresiasi Pertandingan Amal Untuk Almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian

INILAHONLINE.COM, SOLO

Ketua DPD Forum Pecinta Sepak Bola Indonesia (FPSI) Jawa Tengah, Prapto Koting pertandingan amal untuk almarhum legenda tim nasional Indonesia Ricky Yacobi dan Parlin Siagian di Stadion Madya, Jakarta. Pertandingan amal tersebut mempertemukan tim David Sulaksmono melawan pengurus PSSI.

“Almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian pernah membawa nama harum Indonesia dan berprestasi di bidang sepak bola. Para pemain muda di Indonesia harus mencontoh dan termotivasi terhadap pencapaian kedua almarhum saat bermain,” kata Propto Koting.

“Pertandingan-pertandingan ini kalau bisa terus digalakkan demi penghargaan terhadap pemain-pemain nasional yang lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Prapto yang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu untuk laga amal tersebut seperti Amarta yang telah membuatkan jersey pertandingan dan sponsor yang lainnya.

“Kami berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini. Apalagi beliau juga berkenan untuk bermain sepak bola bersama kami di lapangan. Acara ini kami persembahkan untuk almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian serta sekaligus pemberikan donasi kepada keluarga almarhum,” kata David Sulaksmono.

Pada pertandingan amal ini dilakukan sebanyak tiga kali. Tim PSSI diperkuat oleh Ketua Umum Mochamad Iriawan, Plt Sekjen Yunus Nusi, Rully Nere, Yeyen Tumena, Ponaryo Astaman, Imran Nahumarury, Firman Utina, Leo Saputra dan lain-lain.

Sementara, tim David Sulaksmono diperkuat Rahmad Darmawan, Nasir Salassa, Yohanes Auri, Vennard Hutabarat, Benny Van Breukelen, Rochi Putiray, Peri Sandria, Nur Alim, Elly Idris, Hermansyah, Gendut Doni dan lain-lain.

Dan tim PSSI meraih kemenangan dua kali kemenangan dan satu kekalahan tipis. Gol-gol kemenangan PSSI diciptakan oleh Ketua Umum Mochamad Iriawan, Bandung Saputra, Alvian, Budiman Dalimunthe.

Saat disinggung tentang dirinya yang maju sebagai calon presiden Pasopati, dirinya maju dikarenakan ingin melakukan harmonisasi antara seluruh elemen yang tergabung dalam Pasoepati. (ian Lukito)

Komentar