oleh

FPSI Minta Kongres Luar Biasa PSSI Harus Segera Dilaksanakan

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Forum Pecinta Sepak Bola Indonesia (FPSI) mengadakan acara obrolan santai di cafe Jagakarsa Jakarta Selatan dengan pembahasan Kongres Luar Biasa (KLB) yang harus secepatnya di adakan di Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), beberapa waktu lalu di cafe Jagakarsa.

Ketua Umum Forum Pecinta Sepak Bola Indonesia (FPSI), Ibnu ZS dalam bahasannya di acara ngobrol santai mengatakan, dirinya menginginkan dalam agenda Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI diharapkan menjadi jalan revolusi total terhadap seluruh pengurus PSSI, mulai dari Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris, Exco dan semuanya yang ada di dalam struktur ke pengurusan sudah terjangkit virus.

“Kalau Plt. Ketua Umum PSSI sekarang ingin coba-coba menggeser agenda KLB dan tanpa melakukan pemilihan Ketua Umum, ini sangat disayangkan dan patut diduga Plt. Ketua Umum beserta seluruh pengurus PSSI yang ada dan sedang menjabat ingin tetap bercokol di dalam tubuh PSSI,” tutur Ibnu.

“Kita harus ingat bahwa KLB wajib melakukan pemilihan ketua umum PSSI dan disini tidak ada tawar-menawar untuk hal-hal yang lain,” tambah Ibnu.

Dalam kesempatan itu, Ibnu menegaskan jika PSSI dalam KLB nanti tidak melakukan pemilihan ketua umum dan melakukan agenda lain, pihaknya bersama masyarakat yang cinta dengan sepak bola Indonesia akan melayangkan surat kepada Presiden Republik Indonesia untuk membekukan PSSI, “Karena KLB adalah jalan Revolusi ditubuh PSSI,” tegas Ibnu.

Sementara itu, salah satu peserta ngobrol santai KLB PSSI, Ahmad mengharapkan adanya reformasi di dalam tubuh pengurus PSSI, sehingga sepak bola Indonesia bisa maju dan diakui dunia.

“Saya sangat cinta sepak bola indonesia, saya sangat kecewa apabila di dalam tubuh pengurus PSSI orang-orangnya tidak benar dan saya berharap sepak bola indonesia bisa terkenal dan diakui dunia,” harap Ahmad

(ian Lukito)

Komentar