Garnita Kota Bogor Berbagi Takjil di Depan Stasiun Bogor

08/06/2018 8:06:13 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BOGOR - Garnita (Garda Wanita) Malahayati Partai NasDem Kota Bogor membagikan takjil buka puasa kepada pengguna KRL di Stasiun Bogor, Jl. Mayor Oking, Bogor Tengah Kota Bogor, Kamis (7/6/2018).

Pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan rasa kepedulian kepada masyarakat Kota Bogor yang sedang melakukan ibadah puasa.

"Sesuai dengan moto garnita, anggun, bijaksana dan penuh kasih, karena itulah kegiatan bagi-bagi takjil kami lakukan," kata Euis Kholisoh, SE. pengrus DPD NasDem Kota Bogor Bidang Ekonomi.

Ia mengatakan, pembagian takjil tersebut untuk para penumpang KRL dan para pengendara yang melintas di depan Stasiun Kota Bogor.

"Para penumpang KRL maupun masyarakat yang melintas stasiun bogor ini baik pengendara motor ojol (ojek online,- red) dan mobil pribadi," ujar Euis, yang juga akan mencalonkan diri sebagai caleg dapil Bogor Barat di pileg 2019 nanti.

Dirinya berharap, Partai NasDem bisa mendapatkan tambahan kursi dari semula baru 1 kursi menjadi 5 kursi di DPRD Kota Bogor.

"Semoga tahun 2019 nanti, kami dari partai nasdem bisa mendapatkan 5 kursi untuk menjadi anggota dewan," harap Euis.

Sementara itu, salah satu ojol Ujang, yang selalu mangkal di seputaran Stasiun Bogor usai dibagi takjil oleh Garnita Mahalayati mengatakan dirinya sangat berterima kasih dan merasa senang dengan adanya bagi-bagi takjil oleh organisasi sayap Nasdem Garnita Malahayati Kota Bogor kepada masyarakat dan pengendara ojek online yang setiap hari mangkal di depan Stasiun Bogor.

"Kami sebagai tukang ojek merasa senang dengan acara bagi-bagi takjil dari Nasdem, karena dengan adanya acara ini, kami merasa terbantu dan turut meringankan pengeluaran untuk beli takjil untuk berbuka puasa nanti," katanya. (ian Lukito)