Gasma BK Gelar Aksi Sosial Bantu Korban Tsunami Pandeglang

Berita, Daerah, Gaya Hidup458 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BANTEN

Gabungan Alumni SMA Bunda Kandung (Gasma BK) kembali menggelar aksi sosial. Kali aksi tersebut digelar Gasma BK untuk para korban tsunami, di Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Sekretaris Gasma BK, Ida Farida yang akrab disapa Mitha mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Gasma BK untuk saudara-saudara yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah tsunami.

“Kita juga bisa merasakan kepiluan dari saudara-saudara di sini, korban bencana tsunami. Makanya kita bergerak untuk dapat membantu semampunya,” ungkap Farida, saat menyerahkan bantuan langsung ke korban di Jalan Nasional 2, Caringin, Labuan.

Bantuan yang diberikan kepada korban berupa paket sembako. Ada 170 warga korban bencana yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Ya memang ini hanya paket sembako. Kita berharap bisa bermanfaat untuk saudara-saudara di sini,” ucap Farida angkatan 1991 di SMA Bunda Kandung. kepada www.inilahonline.com, Senin (21/1).

Bukan hanya memberikan bantuan langsung ke korban bencana tsunami, tim Gasma BK juga sempat mengunjungi makam tokoh agama setempat, Syekh Asnawi.

(Badar)

banner 521x10

Komentar