oleh

Geger.. ! Warga Nanggung Dikejutkan Penemuan Mayat dalam Koper

INILAHONLINE.COM, NANGGUNG-KAB.BOGOR

Warga Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di dalam koper berwarna biru tua, Minggu (10/11/2019).

Mayat awalnya ditemukan oleh pemulung yang mencari sampah pada pukul 12.00 Wib. Ketika diperiksa ternyata mayat terbungkus selimut dan plester dimasukkan ke koper berwarna biru tua.

Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 40 tahun namun warga sekitar tak ada yang mengenalinya.

Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena dalam keterangan rilisnya mengatakan adanya penemuan mayat di dalam koper. “Polres Bogor mendapat informasi dari polsek nanggung bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat,” ujar Ita.

Ia mengatakan setelah mendapatkan informasi tersebut sat reskrim Polres Bogor kemudian langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan secara langsung.

“Satreskrim langsung melakukan penanganan dan olah TKP, ditemukan mayat laki-laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester,” kata Ita.

Sampai berita ini rilis, mayat tersebut belum diketahui identitasnya, sat reskrim Polres Bogor mengevakuasi dan dibawa ke rumah sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

(Piya Hadi)

Komentar