oleh

BEPS’ STORY Cafe Gallery Satpam Pertama Di Indonesia

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Di Kota Bogor kini hadir sebuah cafe gallery bernama BEPS’ STORY. Cafe Gallery ini merupakan Cafe dengan ornamen Satuan Pengamanan (Satpam) pertama di Indonesia dengan menampilkan berbagai atribut perlengkapan petugas pengamanan mulai dari sepatu, seragam, rompi, pin dan topi Satpam.

Cafe Gallery yang dibuka untuk umum itu dilakuan di food court kampung Hepi di Jalan Pandu Raya 20, Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara itu berlangssung meriahn dan unik, dengan mengundang puluhan anggota Satpam dan Polisi.

“Cafe Gallery seperti ini sepertinya gallery cafe pertama di Indonesia, seduhan manual brew yang di sajikan Barista BEPS’ STORY sangat sensasi, terutama bagi para pecinta kopi nusantara,” kata owner BEPS’ STORY, Diana kepada inilahonline, Rabu (8/12/2021)

Menurutnya, pihaknya merasa sangat bersyukur atau grand opening caffe miliknya itu, akhirnya resmi di buka, dimana makna BEP’s Story ini sebenarnya adalan cerita perjalanan Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Satpam Buana Elang Perkasa yang di singkat jadi BEPS’STORY.

“Caffe kami ini sangat berbeda, karena selain buat tempat nongkrong untuk semua kalangan, didalamnya juga didesign (dirancang-red) dengan unik dan nyaman untuk nongkrong dan berfotoria,” ujarnya.

Masih kata Diana,  pihaknya berharap BEPS’ STORY ini selain menjadi tempat nongkrong ngopi atau makan, juga bisa dijadikan tempat untuk bertukar pikiran dan diskusi bersama, atau tempat bertanya tentang dunia pengamanan terkini, diklat satpam atau yang berhubungan dengan pengamanan lainnya.

“Oleh karena itu, BEPS’ STORY dalam grand opening ini juga memberikan diskon 10 persen bagi siapa saja yang memiliki kartu tanda anggota Satpam, TNI dan POLRI, dan berlaku selamanya untuk pemesanan makanan dan minuman. Untuk itu, saya berharap BEPS ’STORY ini dapat lebih bermanfaat bagi sesama,” jelas Diana.

Sementara itu, manager Hotel Zest Kota Bogor Dendi Basuworo yang hadir dalam grad opening Caffe Galler BEPS’ STORY tersebut mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih yang diundang oleh pemilik BEPS’ STORY dalam kesempatan pembukaan Caffe ini.

“Saya berterimakasih telah di undang oleh ibu Diana untuk acara grand opening BEPS’STORY dan Saya secara pribadi akan selalu mendoakan bu Diana semoga semakin sukses dan bisa bekerjasama juga dengan saya apabila bu Diana ada tamu yang mau menginap di hotel Szest,”ujar Dendi

Dalam acara kegiatan grand opening Cafe Gallery BEPS’STORY ini selain dihadiri oleh Manager Hoel Zest Kota Bogor, juga dihadiri sejumlah anggota polri dari Polda Jabar dan Polresta Bogor serta puluhan anggota satpam yang tersebar dari penjuru Bogor dan sekitarnya. (Ian Budi Lukito)

banner 521x10

Komentar