Grand Savero Bogor Berikan Penawaran Khusus di Malam Natal dengan Program ‘The Magical Christmas’

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Memasuki musim liburan akhir tahun yang sebentar lagi datang merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap keluarga. Perayaan Natal dan tahun baru sangat erat kaitannya dengan kebersamaan keluarga.

Oleh karena itu Public Relations Manager Grand Savero Bogor Viona Dewi Kristalina mengatakan, Grand Savero Bogor memberikan penawaran khusus dalam program “The Magical Christmas“.

“Yakni Paket Natal yang ditawarkan berupa paket menginap selama 2 hari 1 malam di periode tanggal 24-26 Desember 2017, dimulai dari harga Rp1.180.000 nett, sudah termasuk menginap di kamar superior, dengan mendapatkan sarapan untuk 4 orang (2 dewasa, 2 balita,red), makan malam sepuasnya untuk 2 orang dewasa di Lotus Restaurant yang di manjakan dengan free wifi di seluruh kawasan hotel Savero Bogor.” tutur Viona saat ditemui inilahonline.com di Grand Savero Bogor, Jalan Padjajaran No.27, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (27/11/2017).

Viona melanjutkan, bagi para tamu yang ingin menghabiskan makan malam pada saat malam natal bersama keluarga, “Lotus Restaurant memiliki paket makan sepuasnya hanya dengan Rp. 180.000 net/orang, “paparnya.

Sekedar informasi, Viona menambahkan, Grand Savero Bogor memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. “Selain dari itu juga, Grand Savero Bogor memiliki fasilitas lainnya seperti Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 250 orang, Iris Lounge, Fitness Center, Kids Corner, Spa, Saveo Sky Roof dan Semi indoor swimming pool,” imbuhnya.

Yang menarik menurut Viona, Grand Savero Bogor lokasinya sangat strategis, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor, juga dekat dengan salah satu mall terbesar di Bogor. “Lokasi kita sangat dekat dengan tempat-tempat kuliner terkenal di Bogor yang cukup menarik wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburannya,” tandasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar