oleh

Gubernur Jabar Minta Peserta Musda HIPMI Jabar di Karawang Segera Periksakan Diri

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta peserta Musyawarah Daerah HIPMI Jawa Barat pada 9 Maret melapor ke Dinas Kesehatan.

Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana positif corona Covid-19 setelah mengikuti Musyawarah Daerah HIPMI di Karawang. Hal itu diumumkan Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya @RidwanKamil, Selasa (24/3/2020).

“KEPADA semua peserta Musda Hipmi Jabar dan kepada semua individu yang berinteraksi dengan beliau-beliau sejak tanggal 9 Maret, agar segera melapor kepada dinkes setempat untuk segera dilakukan tes covid-19. Karena anda semua sudah masuk ODP dan kategori A yang wajib ikut tes.” kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga menekankan khususnya peserta Musda HIPMI yang berinteraksi atau kontak langsung dengan Yana Mulyana dan Cellica Nurrachdiana agar melapor.

“Beliau-beliau teranalisa ikut acara Musda HIPMI Jawa Barat di Karawang tanggal 9 Maret 2020. Dimana sudah ada 4 peserta yang positif covid-19 karena hadir di acara tersebut,” pintanya.

“MOHON TAAT DAN MELAKSANAKAN ARAHAN INI,” tulis Ridwan Kamil.

(Hilda)

Komentar