oleh

H. Mustofa Anggota Dewan DPRD Cirebon, Berjuang Dan Bekerja Untuk Rakyat

INILAHONLINE.COM, CIREBON

Silaturahmi dan kunjungan kerja dalam rangka reses ke II anggota DPRD H. Mustopa, SH Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon periode tahun 2019 – 2024 dengan tema berjuang dan bekerja untuk rakyat di alun-alun balai desa serang, kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Rabu (4/3/2020)

Fraksi PDI Perjuangan H. Mustofa SH, mengatakan, ini kegiatan reses yang kedua lokasinya di Desa Serang dan Desa Warugede, reses saya yang kedua ini memfokuskan program pemerintah daerah yang ingin segera menuntaskan dua puluh ribu rumah tidak layak huni.

Saya mengajak masyarakat berperan aktif dan juga pemerintah Desa Serang dan Desa Warugede mendata masyarakat yang kondisi rumahnya tidak layak huni itu untuk didata kemudian diusulkan setelah proses administrasi itu ditempuh tugas saya nanti mengawal secara proses kebijakan agar itu bisa terealisasi,” jelasnya.

Jadi masyarakat itu membutuhkan, jaminan kesehatan gratis, rutilahu serta PKH yang tepat sasaran untuk masyarakat bawah, dari masyarakat itu meminta lebih diperhatikan,” ucapanya.

Dalam kegiatan ini merupakan momentum yang tepat bagi anggota DPRD untuk bisa komunikasi langsung dengan masyarakat, saya gunakan kesempatan ini untuk bisa semaksimal mungkin menyerap usulan aspirasi bahkan kritikan-kritikan untuk memperbaiki bagaimana secara kinerja saya bisa lebih maksimal lagi,” paparnya.

Dengan momentum reses ini saya bisa tau lebih banyak dan juga tau secara langsung dari masyarakat bagaimana pelayanan yang dilakukan pemerintah tepat sasaran atau tidak,” ungkapnya.

(CJ/Safii Alfansa)

Komentar