oleh

H+1 Tol Cipali Arah Cirebon Macet Total

INILAHONLINE.COM, KARAWANG

Suasan berbeda di tahun sebelumnya jalan Tol Cikampek – Palimanan (Cipali) arah ke Jawa Kondisi dari pagi pukul 08.00 wib terpantau macet total, hal tersebut di keluhkan pengguna jalan saat mengunakan til cipali menuju Subang, Kamis (6/5/201).

Kebijakan one way atau satu arah diberlakukan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). melihat Kondisi lalu lintas di Tol Cipali mengalami kemacetan.
Bagi pengguna jasa tol yang ingin mudik arah jawa tengah di himbau untik mengunakan jalur pantura.

Demikian di katakan junaedi salah seorang penguna tol cipali ” Saya dari Karawang masuk tol Karawang timur sudah nampak padat dan akhirnya saya kelua tol Cikampek untuk menghindari kemacetan.sehingga saya mengambil lajur purwakarta, kemudian saya masuk kembali di tol kalijati. namun kembali macet hingga subang dan cikedung ” ucapnya.

Lanjut Junedi, mengatakan, “biasanya kalau sudah H+1 hari raya jalan tol Cipali arah ke Jawa lancar, namun berbeda kini ini macet nya luar biasa, mungkin pemudik melonjak mudik nya setelah lebaran sehari dia pikir lancar.” jelas nya.

“Saya himabau bagi pengguna jalan jangan lewat tol Cipali kalau mau ke arah Jawa lewat Pantura saja atau jalur selatan lebih lancar”. himbau Junedi

(Junudi)

Komentar