oleh

Hadapi Pandemi, Kolonel Irwan Subekti Minta Restu ke Yatim Piatu

INILAHONLINE.COM, MALANG

Hampir seluruh Satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya menggelar doa dengan yatim piatu di setiap wilayah tugas masing-masing Satuan.

Dengan didampingi beberapa Perwira Korem, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti menggelar silaturahmi ke Yayasan AL-Ka’af Desa Kemantren, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jumat (15/1/2021).

Selain silaturahmi, kedatangan Danrem ke lokasi itu juga bertujuan untuk memohon restu ke para yatim piatu yayasan setempat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Di tengah situasi pandemi ini, kita perlu dan wajib mematuhi adanya protokol kesehatan. Sebab, itu merupakan salah satu cara ampuh memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan AL-Ka’af, Abdullah Yazid mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di tubuh Makorem 083/Baladhika Jaya itu. Pasalnya, selain mampu meningkatkan tali silaturahmi, ia menilai jika santunan yang diberikan oleh Danrem itu, juga mampu meringankan beban yatim piatu binaannya.

“Semoga Keluarga Besar Korem diberikan kelancaran dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab di tengah pandemi ini,” pungkasnya. (Soleh Widarto)

Komentar