Hadiri Peringatan Isro Mi’raj di Polres Bogor, Bupati Ingatkan Pemilu Damai

Berita, Megapolitan274 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Didampingi beberapa Kepala Dinas, Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri acara Dzikir dan Istighosah dalam rangka Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, acara berlangsung di Aula Divia Cita Polres Bogor, Jumat (5/4).

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan bagi Pemerintah Kabupaten Bogor kekuatan moral dan spiritual menjadi hal yang penting. “Bagi Pemerintah Kabupaten Bogor kekuatan moral dan spiritual serta jejaring hablumminannas yang saling menguatkan satu sama lain ini sangat penting, mengingat sekarang ini kami sedang dihadapkan pada tantangan yang kompleks dalam mencapai visi mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban, dengan misi antara yang berkualitas dan mewujudkan kesalehan sosial,” kata Ade Yasin.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua Jajaran Polres Bogor yang sudah menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bogor dan semua jajarannya yang telah membuat aman, kondusif wilayah Kabupaten Bogor terutama saat Pilkada tahun kemarin, banyak apresiasi kepada Kabupaten Bogor karena Pilkada kemarin berjalan dengan aman, kedepan ada tantangan yang lebih besar yaitu Pilpres dan Pileg, saya harap semoga kita tetap solid dan Kabupaten Bogor terus aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky menghimbau kepada semua jajarannya agar senantiasa selalu menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor. “Kita semua sama-sama berdoa seperti yang Ibu Bupati tadi sampaikan, kedepan kita punya tugas menjelang Pilpres dan Pileg, kita harus tetap solid, bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan yang lainnya, semoga pemilu berjalan damai sesuai apa yang kita inginkan,” terang Dicky.

(Basir)

banner 521x10

Komentar