oleh

Hari Jadi Ke-4, Zest Hotel Bogor Santuni Puluhan Anak Yatim

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Zest Hotel Ke 4, Manajemen Zest Hotel Kota Bogor menggelar syukuran dengan mengundang anak yatim yang berasal dari Yayasan Panti Asuhan Indonesia. Senin (11/3/2019).

Mengusung tema “Zest 4 You, Our People, Our Guest and Our Environment”, management Zest Hotel berharap keberadaan Zest Hotel dapat memberikan manfaat bagi lingkungan.

Hotel Manager Dendi Basuworo dalam sambutanya berharap di hari jadinya yang ke 4 Zest Hotel kedepan jauh lebih baik lagi dalam pelayanan dan lebih maju.

“Dengan pembagian santunan anak yatim yang merupakan bagian dari CSR ini, mudah-mudahan keberadaan Zest Hotel di Kota Bogor menjadi berkah dan kita berharap Zest Hotel lebih baik lagi dalam pelayanannya dan semakin maju,” kata Dendi.

Tak lupa Dendi pun bersyukur beberapa tahun ini banyak penghargaan dan apresiasi yang didapat Zest Hotel, dan penghargaan yang didapat tidak lepas dari kekompakan management dan karyawan.

“Dengan support semua departement dan karyawan yang bekerja sampai saat ini, Alhamdulillah Zest hotel banyak mendapatkan penghargaan-penghargaan dan apresiasi baik dari luar Bogor maupun Kota Bogor, Mudah-mudahan di tahun 2019 ini dan tahun-tahun berikutnya Zest Hotel semakin maju dan lebih baik lagi,” tambah Dendi.

Sementara itu owner Zest Hotel, Ridwan Sudjono yakin di usia ke 4 tahun ini, kedepan Zest Hotel akan lebih baik dan lebih maju lagi.

“Kami bersyukur, Zest Hotel kini telah menginjak usia ke 4 tahun, kita tahu Zest Hotel berdiri dan mulai melayani masyarakat pada tahun 2015, dan di tahun itu dengan adanya regulasi pemerintah tentang dilarangnya rapat-rapat di hotel dan itu kami rasakan agak berat, namun kita bersyukur regulasi tersebut telah dicabut, dan dengan dibawah pimpinan Pak Dendi, kita harap Zest hotel lebih maju lagi dan lebih baik lagi,” tutur Ridwan Sujono.

(ian Lukito)

Komentar