Hiswana Migas Gelar Bogor Full Tank Com­munity Festival 2017

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Hiswana Migas menggelar Bogor Full Tank Com­munity Festival 2017. Gandeng 24 communitas mobil, motor se- Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk menge­dukasi dan mengajak masyarakat jika membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk mengisi kendaraannya penuh alias full tank.

Selain ke­giatan tersebut , Pertamina memberikan bantuan sosial santunan kepada anak yatim yang jumlahnya 200 anak. “Ada juga bantuan perbaikan musala/masjid dan PAUD di Kota Bogor, tepatnya di Mulyaharja Bo­gor Selatan dan Katulampa Bogor Timur. Sementara musala lokasinya ada di Sin­dangbarang, Loji.

Dikatakan Senior Sales Exekutif Timotius Widi Kristanto, acara ini merupakan kampanye gerakan perubahan terhadap kendaraan mobil dan motor.

“Jadi hari ini adalah acara peresmian Full Tank Community yang dihadiri oleh komunitas dari lintas merk hingga lintas budaya, dari itu biasanya orang ngisi Manual Tranmission (MT) hingga terjadi kosong nya tengki kendaraan sangat merugikan konsumen itu sendiri.

Menurutnya, Jika tangki mobil atau motor dalam keadaan kosong itu akan banyak ruang udara dalam tangki. Maka akan mengakibatkan BBM dalam tangki itu jadi cepet nguap hingga cepat rusak tangki kendaraan dan membuat boros kendaraan itu sendiri.

Acara tersebut diikuti oleh 24 komunitas terdiri dari 300 unit kendaraan motor maupun mobil se- Bogor Raya.

Acara Full Tank Cummunty dihadiri langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugirto, Ketua Hiswana Migas Bogor, Bahrium, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Bogor, Dace Supriyadi, Ketua HDCI Bogor, Reza Celvian Gumay. (Nicko/ian)

banner 521x10

Komentar