Hotel Savero Depok Bekali Karyawan Cara Penanganan Kebakaran dan Ancaman Teror Bom

16/04/2018 19:42:55 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, DEPOK - Sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan dan penanggulangan terhadap bahaya kebakaran dan ancaman teror bom, management Hotel Savero Depok menggelar pelatihan penanganan kebakaran dan ancaman teror bom bagi para karyawannya. Kegiatan yang dilangsungkan di Hotel Savero Depok Jalan Margonda Raya No. 230A, Depok, Senin (16/4/2018)

Human Resource Manager Hotel Savero Depok, Rahmawati menyampaikan, kegiatan ini merupakan kali pertama diadakan dan akan menjadi agenda rutin pada masa mendatang dilingkungan Hotel Savero Depok.

"Melalui pelatihan ini manajemen ingin membangun kesadaran dan kewaspadaan para karyawan Savero Depok dalam menghadapi aksi teror bom dan bahaya kebakaran," jelasnya kepada inilahonline.com, Senin (16/4).

Ia melanjutkan, pelatihan ini juga diharapkan dapat memperluas wawasan para staff sehingga psikologi dapat terasah karena paham dengan teknik memadamkan api menggunakan metode tradisional dengan karung goni yang telah dibasahi, maupun menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan).

Rahmawati menambahkan, dalam kegiatan ini Hotel Savero Depok bekerjasama dengan Brimob Kelapa Dua Depok dan Polresta Depok, diikuti oleh karyawan Hotel Savero Depok dari semua divisi bagian.

"Untuk pembekalan materi dan juga simulasi disampaikan oleh Brigadir Purwanto, S.H dari Brimob Kelapa Dua Depok," bebernya.

Sekedar informasi, Hotel Savero Depok terdiri dari 10 lantai, 108 kamar; yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Superior, Deluxe dan Suite, memiliki 6 ruang meeting dan 1 ballroom yang berkapasitas hingga 500 orang. Fasilitas lainnya dari hotel ini adalah restaurant, fitness center dan spa.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Hotel Savero Depok, silakan kunjungi situs www.saverohotels.com atau melalui email info.depok@saverohotel.com dan di nomor telepon +6221 778 02300. Ikuti juga instagram @saverohotelgroup dan unduh Aplikasi Mobile Savero Hotels. (ian Lukito)