oleh

HUT Ke-9 The Ke-9 the Jungle dimeriahkan temu kangen Basejam

-Gaya Hidup-52 views

InilahOnline.com -Temu kangen Band Basejam dengan Mantan Vocalis (Sigit Wardana) Meriahkan Anniversary The Jungle Ke-9 di Jungle Walter Park Bogor Nirwana Kec- Bogor Selatan Kota Bogor Jawa Barat, Sabtu (24/12).

Semenjak hengkangnya Sigit Wardana dari band ini yang di gantikan oleh Vokalis barunya Alvin di pasangkan dengan vokalis lama Adon.

Terlihat dari pantauan InilahOnline.com Kekangenan Pengunjung Jungle Walter Park dengan lagu-lagu yang pernah Hits mereka meminta Selfi bareng dan bernyanyi bersama.

Dikatakan Minia A Barus meneger komunikasi (Markom) saat di lokasi, Jadi pas hari ini acara perayaan Anniversary yang ke-9 ulang tahunnya di tanggal 16 Desember kemarin kenapa kita adakan sekarang, karna kita ingin merayakan bersama-sama dengan pengunjung bertepatan dengan musim liburan juga.

Karena ini di ulang tahun ke-9 kita mengambil temannya ninephoria kita ambil serba sembilan, dan biasanya kita kenakan tiket masuk sebesar Seratus dua puluh ribu, “di acara ini kita kenakan tiket hanya sembilan puluh ribu saja Tampa syarat dan ketentuan.

Kita manjakan pengunjung dengan nine perfomance dan nine Grenfres juga selama rangkaian acara dari tanggal 17 Desember s/d 8 Januari Hadiah-hadiah menarik seperti tv, dan alat elektronik yang utamanya tiket pesawat bolak-balik Jakarta Singapore untuk dua orang dan voucher hotel.

“Selain kita hadirkan band Basejam kita juga adakan tarian tradisional dan rampak.

Kenapa kita panggil Basejam untuk tampil disini karna mereka kan band asal kota Bogor juga dan mereka sudah lama tak tampil di Bogor semua ini untuk memanjakan pengunjung agar bisa kangen-kangenan dengan lagu yang pernah buming dimasanya,” Imbuhnya. Niko

Komentar