oleh

HUT Partai Ke 57, Golkar Demak Gelar Vaksinasi Gratis Sebanyak 1000 Peserta

INILAHONLINE.COM, DEMAK — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Demak bersama Pengurus Daerah (AMPG) menyelenggarakan kegiatan vaksinasi secara massal dalam rangka HUT Partai Golkar Ke 57, yang dilaksanakan di halaman Sekretariat DPD Golkar Demak, Minggu, (17/10/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Demak, Siswanto mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian persiapan menyambut hari ulang tahun partai golkar yang ke 57. Selain itu ini juga baru pertama dilaksanakan untuk vaksinasi ini.

“Kegiatan hari ini merupakan rangkaian menyambut HUT Partai Golkar ke-57 yang jatuh pada 20 Oktober 2021 mendatang.

Dijelaskannya, rangkaian vaksinasi ini jumlahnya sebanyak 1000 peserta. Selain membantu pemerintah dalam pencapaian vaksin, juga agar ekonomi mulai bergeliat lagi.

“Kalau sudah vaksin seluruh masyarakat Demak, maka ekonomi akan lebih baik lagi, sebab jika masih dalam pandemi maka perekenomian akan menjadi terhambat,”jelasnya.

Sementara itu ketua panitia Vaksin HUT Golkar ke 57, Nur Wahid menyebutkan vaksinasi ada dua jenis yakni Vaksin AstraZeneca Dosis 1 dan 2 kemudian Sinovac Dosis 2 dengan total sebanyak 1000.

“Ada Kuota vaksin 1000 dosis untuk masyarakat dengan persyaratan membawa pena dan Fotocopy KTP, tidak hanya hari ini saja, akan tetapi kedepan juga akan dilaksankan kembali,”sebut Nur Wahid.

Harapan kita, semoga dengan vaksinasi ini pihaknya ingin Demak bisa terbebas dari pandemi Covid-19, namun dengan tetap menjaga prorokol kesehatan yang ketat,”ujarnya.

Bupati Demak Apresiasi Golkar

Melihat antusias warga datang disekrtariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Demak untuk menerima vaksin Bupati Demak dr.Eisti’anah berikan apresiasi kepada Partai Golkar baik DPD I Partai Golkar Propinsi Jawa Tengah maupun DPD II partai golkar kbaupaten Demak.

Bupati Estianah mengatakan, seluruh jajaran pengurus DPD I partai Golkar Provinsi Jawa Tengah maupun DPD II partai Golkar kabupaten Demak patut kita berikan apresiasi, karena memiliki ide yang cemerlang melaksanakan kegiatan vaksinasi massal hari ini.

”Bagi masyarakat kabupaten Demak, dan kegiatan ini sangat luar biasa mudah mudahan program ini menjadi acuan buat teman teman partai lainya,“ ungkap bupati Eisti’anah.

Bupati Eisti’anah menjelaskan, animo masyarakat yang datang menerima vaksin pagi hari ini sangat luar biasa dan saya saksikan sendiri, kemarin target cuma 500 orang namun ternyata yang mendaftar mencapai 1000 orang jadi pemerintah daerah sangat mendukung dengan menambah jumlah vial vaksin sehingga semua warga yang sudah mendaftar dari kemarin maupun datang mendaftar hari ini dapat di layani.

“Pemerintah tentu siap mendukung kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan partai Golkar,“ katanya.

Hal itu disampaikan Bupati Eisti’anah kepada media saat memantau pelaksanaan vaksinasi oleh partai Golkar dan berkeliling menyapa warga maupun para nakes, yang tengah melayani vaksinasi kepada masyarakat di Gedung Golkar Kabupaten Demak.

Bupati Demak mengatakan, bahwa pemerintah sangat mendukung kegiatan ini karena target pemerintah pada akhir Desember 2021, 70% warga Demak sudah divaksin dan Aksi sosial yang dilakukan oleh Golkar Jateng maupun Golkar kabupaten Demak.

”Ini bisa menjadi contoh bagi yang lain untuk mendukung pemerintah,” tutup Bupati Eisti’anah.(Suparman)

Komentar