oleh

Indocement Gelar Festival Sepak Bola Usia Dini “Road To GAES”

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Sekolah Sepak Bola (SSB) Indocement menggelar Festival sepak bola usia dini ‘Road To Generasi Anak Emas Anak Sekolah (GAES)” tingkat Jabodetabek, bertempat di Lapangan Yon Bekang Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019)

“Ajang bergengsi pada tournament SSB tingkat usia dini ini diikuti sebanyak 32 Team yang ada di Jabodetabek,” ujar Ketua panitia acara, H.Mansur kepada wartawan.

Menurutnya, mereka akan memperebutkan Juara 1-3 yang nantinya mendapatkan tropi piala, piagam penghargaan beserta uang pembinaan. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar SSB se Jabotabek, dengan program pengaplikasian hasil latihan mereka melalui tornament ini,” terangnya.

Mansur juga menambahkan, kegiatan ini berlangsung selama Dua hari pada 24-25 Agustus 2019. Disamping itu juga sebagai ajang pencarian bakat yang nantinya diikut sertakan dalam tornament tingkat nasional.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap nantinya bisa memperkuat talisilaturahmi antar SSB dengan menunjukkan prestasi masing-masing,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua SSB Indocement, Dadan Suhendar mengatakan, pada Festival Sepak bola Usia dini Indocement Road To GEAS ini, sangat bermanfaat untuk membina anak-anak usia dini yang bertalenta dalam bidang olahraga sepak bola.

“Melalui festival ini, SSB turut berpartisipasi dalam pembinaan para anak didiknya dan diharapkan bisa mendorong klub SSB berprestasi ditingkat regional maupun tingkat nasional,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Dadan memaparkan, pada jumlah peserta yang mengikuti tornament ini diantaranya U 8-10 sebanyak 16 Team, dan U 11-12 sebanyak 32 Team yang berasal dari Jabodetabek. Pelaksanaan Team U 8 – U 10 pada sabtu 24 agustus Pukul 07.00 WIB hingga selesai dilanjut U 9 – U 12 pada Minggu 25 Agustus Pukul 07.00 WIB hingga selesai.

“Masing-masing Juara 1, 2 dan tuan rumah nantinya berhak mewakili GEAS tingkat nasional yang diselenggarakan pada Oktober 2019 mendatang,” pungkasnya.

(Piya Hadi)

Komentar