Ini Dia Alasan Ilmiah, Kenapa Hadist Bisa Unggul

Megapolitan, Politik368 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG – Wakil Direktur Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Media Tim Pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist), David Rizar Nugroho berharap, dengan berakhirnya rapat pleno rekapitulasi suara pemilihan Bupati Bogor tingkat Kecamatan, maka tak ada lagi perdebatan yang harus dilakukan pada rapat pleno KPUD Kabupaten Bogor.

“Semua harus berjiwa besar, kita siap menang dan harus siap kalah juga. Jangan cuma siap menang doang gak siap kalah. Kita harus memberikan kedewasaan berpolitik kepada masyarakat. Namanya kompetisi ada yang menang dan ada yang kalah,” ujarnya, Senin (2/7/2018).

Menurutnya, ada beberapa alasan ilmiah pasangan HADIST bisa unggul dalam perolehan suara Pilkada serentak 2018.

Pertama, hasil quick count dari lembaga survey sudah dipublikasikan, kedua, hasil real count internal Hadist berbasis teknologi informasi berdasarkan formulir C1, ketiga, hasil real count dari beberapa media di Bogor yang menyelengarakan perhitungan suara, kempat, real count yang ada di website KPUD, kelima, pihaknya mendapat informasi desk pilkada yang menghitung suara walau tidak dipublikasikan, dan keenam, rekapitulasi rapat pleno PPK se-Kabupaten Bogor.

“Dengan Demikian, kemenangan Hadist bukan hasil hitungan sendiri. Hadist menang karena merujuk pada referensi dan data yang jelas,” tandasnya. (ian Lukito)

banner 521x10

Komentar