Ini Lima Punggawa Persib yang Dilepas

Berita, Bola, Jawa Barat457 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Maung Bandung mempublikasikan nama-nama pemain yang dipastikan tidak melanjutkan karir bersama Persib. Punggawa senior dengan usia yang sudah uzur harus angkat kaki karena kontraknya tidak diperpanjang.

Lima pemain pun harus merelakan tempatnya kepada pemain lain dengan tenaga segar yang dipilih oleh manajemen.

Tony Sucipto, Imam Arief Fadhillah dan Eka Ramdani sebelumnya sudah lebih dulu mengucapkan perpisahan. Manajemen pun lantas mengumumkan secara resmi dua pemain lain yang harus terlempar. Selain Airlangga, Atep pun mesti mengakhiri kisah 10 musimnya bersama klub kebanggaan Bobotoh tersebut.

Dilepasnya Atep menjadi keputusan yang paling mengejutkan pada bursa transfer kali ini. Pasalnya dia merupakan ikon tim sejak direkrut musim 2008 lalu dari Persija. Winger asal Cianjur itu pun menjadi pemain yang penting bagi tim dan dipercaya menjadi kapten tim saat menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Untuk pemain yang tidak diperpanjang ada beberapa pemain yang juga sudah memberitahukan tidak akan lanjut. Yang pertama Tony Sucipto, Airlangga, Eka, Imam Arief Fadhillah dan terakhir itu adalah Atep. Jadi yang tidak diperpanjang lima pemain,” terang Kuswara S Taryono, seperti dikutip laman resmi simamaung, di Graha Persib, Minggu (13/1).

Sejauh ini Kuswara baru bisa mengatakan 5 pemain tersebut yang dilepas. Sedangkan yang lainnya masih memiliki ikatan kontrak. “Sedangkan para pemain-pemain lainnya itu belum ada perubahan. Karena masih terikat kontrak oleh karena itu yang kami umumkan itu hanya ini,” jelasnya.

(Hilda)

banner 521x10

Komentar