oleh

Irwasum Polri Ikuti Fun Bike Yang Digelar Polres Subang

INILAHONLINE.COM, SUBANG

Kegiatan fun bike yang digelar Kepolisian Resort (Polres) Subang diikuti Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Kepolosian Negara Republik Inodonesia Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang dalam rangka silaturahmi Polri dengan Pemkab Kabupaten Subang dan masyarakat, Sabtu (15/2/20/20).

Pelapasan Fun bike sendiri dilepas oleh Bupati Subang H. Ruhimat di halaman kantor Bupati Subang.

Hadir sekaligus mengikuti kegiatan fun bike tersebut Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, Sekda Subang H. Aminudin, para Asda, para kepala OPD, para Camat dan jajaran Polres Subang.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta yang berasal dari berbagai komunitas sepeda yang ada di kabupaten Subang, personil Polri dan masyarakat.

 

Bupati Subang H.Ruhimat saat melepas pesertra fun bike menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Subang kepada Irwasum Polri. Dengan kehadirannya diharapkan silaturahmi ke depannya berkesinambungan dan menghasilkan hal yang positif.

Kedatangan Irwasum diharapkan bisa menikmati keadaan alam yang ada di kabupaten Subang sambil refresing melalui kegiatan fun bike ini.Tutupnya.

Rute yang ditempuh dalam kegiatan fun bike ini dengan start di halaman Pemda Subang – Wisma karya – jln. A.Yani – lampu satu, Jln. Otista – jln. Kapten Hanafiah – Cibogo – Sumur Barang – finish di Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara, tepatnya di kediaman H. Urip tokoh masyarakat Desa setempat sekaligus salah satu inisiator kegiatan Fun bike ini.

Camat Cipunagara Drs.Ubay Subarkah di sela-sela kegiatan menyampaikan, merasa bangga wilayahnya menjadi tempat finish kegiatan ini. Diharapkan para peserta Fun bike mampu membaca potensi alam di wilayahnya dan mensuport bila kelak daerah ini lebih dikenal khalayak dan bisa dijadikan salah satu tujuan wisata. Ujarnya.

Dalam kegiatan fun bike tersebut telah disediakan hadiah manarik yaitu 5 buah sepeda yang diundi dititik lokasi finish.

(Abdulah)

Komentar