oleh

Jaga Sinergitas, TNI Polri dan Pemda Brebes Olahraga Bersama

INILAHONLINE.COM, BREBES

TNI Polri dan ASN Pemda Kabupaten Brebes bersinergi melalui olahraga bersama yang digelar di alun alun Kabupaten Brebes, Jumat (5/7/2019) pagi.
Kegiatan yang diikuti ratusan peserta yang berasal dari 3 pilar tersebut mengambil tema “Olah raga Bersama TNI Polri dan Pemda Brebes dalam rangka mewujudkan Soliditas tiga pilar guna mendukung pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Brebes”.

“Guna meningkatkan sinergitas (bersinergi) antara TNI, Polri dan ASN di wilayah Brebes, maka digelar olahraga bersama,” kata Sekda Kabupaten Brebes Ir. Djoko Gunawam MT saat memimpin apel kesiapan.
Kegiatan olahraga bersama itu, kata dia, bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara para prajurit TNI, Polri dan ASN.

Selain itu, juga dimaksudkan agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silahturahmi yang lebih erat antara anggota TNI, Polri dan ASN sebagai bentuk soliditas di wilayah Kabupaten Brebes.

Kegiatan yang diawali dengan dengan senam bersama tersebut berlangsung cukup meriah.

Tampak hadir Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Dandim 0713 Letkol Inf Faisal Amri, Ibu ibu Bhayangkari dan Persit serta beberapa Kepala SKPD Pemkab Brebes beserta masing masing jajaranya.

Mereka kemudian berbaur menjadi satu untuk melakukan olahraga dan permainan yang membutuhkan kerjasama antara peserta dimasing masing kelompoknya.

Kekompakan dan kerjasama terlihat dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut.

(CJ/Utsman)

Komentar