JAGAD: Gatot Diterima Semua Kalangan dan Mampu Membangkitkan Ekonomi Rakyat

Megapolitan, Politik659 Dilihat

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Pengurus Dewan Presidium Nasional Relawan Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) melakukan diskusi dan rapat koordinasi (rakor) terkait perkembangan politik nasional dan gerakan dukungan untuk Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo For Presiden 2019 menggema di seluruh tanah air, berlangsung di Kartika Restaurant Jalan Senen Raya Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018) siang.

Hadir dalam diskusi dan rakor tersebut mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen, S.IP, M.Si, bersama Pengurus Presidium Nasional JAGAD, Agus Yusuf, Dono Raharja, Tommi Hercules, dan MH Ahyani beserta jajaran pengurus.

BACA JUGA : Relawan JAGAD Resmikan Kantor Sekretariat Gatot Center di Solo

Kivlan Zen dalam arahanya kepada Pengurus Presidium Nasional JAGAD memaparkan sebagaimana kita ketahui, para Relawan JAGAD sudah mendeklarasikan dukungannya kepada Gatot Nurmantyo sebagai Capres 2019 pada tanggal 15 april yang lalu di Alana Hotel Solo. Ratusan relawan dari berbagai penjuru provinsi sudah menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) pertama yang dihadiri pengurus relawan dari 28 provinsi se-Indonesia.

“Calon yang fresh itu ya Gatot, secara apapun Gatot siap untuk menjadi Capres, juga siap memimpin NKRI, satukan seluruh keluatan karena Gatot sangat layak kita dukung bersama, lanjutkan perjuangan kawan kawan Relawan JAGAD, Solidkan barisan dan konsolidir kekuatan diseluruh tanah air” papar Kivlan Zen.

Sementara itu, Ketua Presidium Nasional JAGAD, Agus Yusuf saat menggelar keterangan pers pada awak media menjelaskan dari analisis yang sudah kami lakukan di berbagai daerah, Jenderal Gatot Nurmantyo lebih bisa di terima oleh semua kalangan.

Dari Kanan Ketua Presidium Nasional JAGAD, Agus Yusuf (Berkacamata), Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen (Tengah), Ketua Presidium Relawan JAGAD Dono Raharja (Kiri)

“Pemersatu umat dan kemajemukan, dialah pemimpin yang dinantikan dan diyakini mampu membangkitkan ekonomi rakyat dan merebut kembali kedaulatan ekonomi bangsa indonesia,” Jelas Agus Yusuf kepada awak media di Kartika Restaurant, Jalan Senen Raya Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018) siang.

Agus menambahkan, pengalaman yang telah dilalui Gatot Nurmantyo menjadi pemimpin sudah teruji sampai jenjang karir tertinggi sebagai Panglima TNI, masyarakat mengamati dan menilai bahwa Gatot Nurmantyo sangat memahami Politik Nasional dan Politik Dunia Internasional juga sangat mengerti bagaimana menguatkan ekonomi bangsa.

“Kami yakin mampu membangkitkan ekonomi rakyat sekaligus merebut kembali kedaulatan ekonomi Bangsa Indonesia, rakyat membutuhkan figur seperti pak Gatot, sebagai pemimpin yang mempunyai komitmen untuk Bangsa dan Negara,” pungkas Agus Yusuf. (CJ/Rilis JAGAD)

banner 521x10

Komentar