oleh

Jalan Tol Dalam Kota Tergenang Air

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Sejumlah ruas tol dalam kota di Jakarta sempat tergenang air akibat hujan. Genangan kini telah surut dan lalu lintas kembali normal. Namun di ruas Tol lainnya masih nampak digenangi air.

“Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Saat ini genangan air di Km 03+900 hingga Km 04+400 di kedua arah, baik arah Tangerang maupun arah Jakarta. Saat ini telah berangsur surut dan lalu lintas kembali normal,” kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru, melalui keterangan tertulisnya kepada media, Kamis (2/1/2020)

Menurutnya, ruas tol yang sempat tergenang ialah Tol Jakarta-Tangerang dan Tol Dalam Kota. Genangan berangsur surut pada pukul 15.00 WIB. Genangan air di Tol Dalam Kota tepatnya berada di terowongan Cawang arah Tol Jagorawi. Imbasnya, ada pengalihan lalu lintas.

“Jalan Tol Dalam Kota Jakarta. Simpang Susun Cawang terdapat genangan di terowongan Cawang ke arah Jalan Tol Jagorawi. Kendaraan dari arah Cawang masih dialihkan ke Tanjung Priok,” tutur Dwimawan.

Dari pantauan inilahonline.com di lapangan, ruas tol dalam kota dari arah Cawang menuju Bandara, tepatnya setelah fly over Grogol, air masih menggenang di badan kanan jalan, sehingga kendaraan yang melintas diarahkan dan dipandu oleh petugas Jasa Marga dan Polantas supaya ambil bahu jalan sebelah kiri.

(Piya Hadi)

Komentar