oleh

Jalin Silaturahmi, Komunitas Motor Zest Hotel Bogor (ZHBO) Touring Jilid 3

INILAHONLINE.COM, BANTEN — Komunitas Motor Zest Hotel Bogor (ZHBO) menjalin silaturahmi sesama anggota komunitas motor ZHBO dengan mengadakan acara touring, outing dan team building ke Pantai di Sawarna Banten yang diikuti HM Zest Bogor dan 23 karyawan dan Karyawati, yang berlangsung pada tanggal 5 – 6 Januari 2022 dengan titik kumpul di Zest Bogor Jl. Pajajaran No. 27 dan titik kembali juga sama. Pelepasan Komunitas Motor ZBC (Zest Bikers Community) ini di laksanakan pada pukul 9.00wib pagi.

Hotel Manager Dendi Basuworo saat di wawancara di lokasi penginapan Villa Mulan Sawarna menuturkan “Puji syukur pada awal tahun 2022 tepatnya di tgl 5-6 Januari 2022, ini merupakan kegiatan rutin tahunan Zest Hotel Bogor dan ini adalah touring yang ke-3 yang diikuti seluruh Karyawan dan Karyawati Zest Hotel Bogor. Pertama Kami touring ke Geopark Ciletuh, Kedua ke Karang Gantung dan yang ketiga yang sekarang kita coba touring ke Pantai Sawarna Banten,” tutur Dendi

“Dengan dilatar belakangi, saya melihat banyak Karyawan dan Karyawati Zest Bogor gemar mengendarai kendaraan roda dua sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indah, mereka sangat menikmati dan menjalin silaturahmi diluar hotel guna memupuk kekompakan dan agar team Zest Bogor semakin solid kedepannya,” sambung Dendi.

“2020 dan 2021 telah berlalu merupakan tahun terberat di dunia Pariwisata namun Puji Syukur Kami masih tetap bertahan ditengah pandemi dan PPKM yg ditetapkan oleh Pemerintah. Puji Syukur juga kami ucapkan, Beberapa Karyawan mendapatkan bantuan dari Dinas Pariwisata Kota Bogor,” ungkap Dendi.

“Semoga dengan kegiatan positif ini, Team Zest Bogor semakin siap menghadapi tahun 2022 dan memberikan pelayanan terbaik nya kepada tamu-tamu Kami,” harap Dendi.(ian Lukito)

Komentar