Jam Dandim 0803/Madiun : Penampilan, Sikap, Perilaku, Disiplin Dan Loyalitas

Berita, Hankam, Jawa Timur246 Dilihat

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Madiun, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., memberikan jam komandan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0803/Madiun di Aula Makodim, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Senin (8/4/2019).

Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang diberikan sebagai forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan serta anggotanya. Dimana didalamnya, terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam jam komandan menyampaikan bahwa setiap prajurit harus mempunyai penampilan, sikap, perilaku, disiplin dan loyalitas sebagai cerminan kita.

“Kita sebagai prajurit harus berpenampilan yang bagus, rapi dan bersih. Karena ciri setiap prajurit harus mempunyai sikap disiplin dan loyal. Kita harus bangga menjadi seorang prajurit,” ujarnya.

Selain itu, dalam arahannya Dandim 0803/Madiun menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 Prajurit Kodim 0803/Madiun harus netral, karena Netralitas TNI harga mati.

“Kita sebagai prajurit TNI harus memegang itu, jangan ada anggota Kodim 0803/Madiun yang tidak netral, apa bila ada yang tidak netral akan dikenakan sanksi,” tegasnya.

(Pendim 0803/Madiun)

banner 521x10

Komentar