oleh

Jamaah Haji Kota Tegal Direncanakan Tiba Tanggal 30 Agustus 2019

INILAHONLINE.COM, TEGAL 

Jamaah haji kota Tegal kloter 40 direncanakan tiba di kota Tegal pada Jum’at (30/8) pada pukul 18.00 WIB, dan kloter 41 direncanakan akan tiba di kota Tegal pada Sabtu (31/8) dini hari pukul 02.00 WIB. Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal Ali Rosidi saat mengikuti Dialog melalui Teleconference Wali Kota dengan Tenaga Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) di Di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tegal, Sabtu (10/8)

Rencananya, Kloter 40, berangkat dari Bandara Jedah Medinah pada, Kamis (29/8) ke Indonesia pada pukul 15.35 Waktu Arab Saudi (WAS), tiba di Adi Sumarmo pada Jum’at (30/8) pukul 09.00 WIB. Sedangkan untuk Kloter 41 berangkat dari Jedah Madinah Kamis (29/8) pukul 24.00 WAS ke Indonesia dan tiba di Bandara Adi Sumarmo Jum’at (30/8) pukul 17.35.

Dalam dialog teleconference antara Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Petugas TPHD dan THKD disampaikan bahwa seluruh jamaah haji kota Tegal dalam keadaan sehat, dan hanya satu jamaah yang sedang sakit, dan sudah di tangani oleh petugas, dan telah melaksanakan wukuf di Arafah.

Wali Kota Tegal dalam kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh jamaah haji kota Tegal agar tetap menjaga kesehatan, masih banyak serangkaian kegiatan ibadah yang akan dilaksanakan disana. Dedy berharap, jamaah haji bisa turut mendoakan kita Tegal, agar kepemimpinan Dedy Jumadi amanah.

“Keluarga yang di Tegal agar tetap mendoakan jamaah haji Kota Tegal agar pulang dalam keadaan utuh, sehat dan mendapat predikat haji yang mabrur,” pesan Dedy kepda keluarga jamaah haji.

Sementara itu, TPHD Ibadah kota Tegal, Muslich Dahlan menyampaikan bahwa kloter 40 dan 41 minta didoakan agar diberikan kelancaran dalam beribadah, baik setelah melakukan wukuf dan ibadah-ibadah lainnya di tanah suci.

(Susilo)

Komentar