oleh

Jelang Pemilu MPW PP DKI Gelar Rapat Pleno

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Rapat Pleno II Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta digelar sebagai tahapan untuk pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan juga penyusunan sikap jelang Pemilu 2019 mendatang.

Ketua MPW PP DKI, Thariq Mahmud mengatakan, dalam rapat pleno kali ini ditetapkan jadwal untuk Rakerwil PP DKI Jakarta pada November mendatang, berikut panitianya. Selain itu juga ada laporan evaluasi serta rasionalisasi pengurus di jajaran MPW PP DKI Jakarta.

“Kita juga akan melakukan pendataan dan memanggil anggota dan kader Pemuda Pancasila yang maju menjadi Caleg para Pileg 2019. Saya instruksikan kepada MPC untuk melakukan pendataan anggota dan kader juga, jadi kita bisa tentukan strategi nantinya,” ujar Thariq, Selasa (25/9).

Selain pembahasan tersebut, lanjutnya, ada juga proses pembentukan tim perumus dan perancang program kerja MPW PP DKI Jakarta untuk diajukan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Agar nanti program kita bisa sinergi dengan Pemprov dan bisa masuk dalam pembahasan APBD 2019,” tandasnya.

(Humas MPW PP DKI)

Keterangan Foto :
1. Ketua Bidang Humas PP MPW DKI Boy Indra Tanjung memberikan paparan dalam rapat pleno
2. Ketua Bidang Usaha Ersandria menyerahkan Piagam MURI One Festival kepada Ketua MPW PP DKI Thariq Mahmud
3. Ketua Panitia Peduli Lombok MPW PP DKI Dr. Abdy bersama Bendahara Nina menyerahkan piagam dari TVone Peduli Lombok kepada Ketua MPW PP DKI

Komentar