oleh

The Jungle Waterpark kembali perpanjang promo KTP

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Demi memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa kembali merasakan promo KTP yang sudah dilakukan pada bulan-bulan sebelumnya, Tempat wisata keluarga The Jungle Waterpark kembali memperpanjang promo KTP tersebut dari awal Mei 2017.

Dengan bertujuan kabar gembira itu tentunya hanya berlaku bagi masyarakat yang ada di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Syaratnya cukup mudah yaitu dengan menunjukkan KTP asli disaat melakukan transaksi pembelian tiket di loket The Jungle maka masyarakat tersebut akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 30.000 hingga Rp. 35.000 perorang.

“Dengan adanya program KTP yang berlaku hingga 24 Mei 2017, The Jungle Waterpark memberikan harga khusus tiket masuk yang tadinya Rp. 85.000 untuk hari biasa dan Rp. 100.000 untuk hari libur, kini tiket tersebut bisa didapatnya dengan harga Rp. 55.000 dan Rp. 65.000 perorang,” kata Minia Artpita Barus, Marcomm Manager The Jungle Waterpark di kawasan Bogor Nirwana Residence, kec-Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/17).

Minia menambahkan, untuk mempermudah pemberlakuan KTP disaat melakukan pembelian tiket, masyarakat atau pengunjung dapat menunjukkan satu KTP saja yang berlaku untuk empat orang (maksimal) dan tidak berlaku lagi untuk double promo.

“Harga tiket tersebut sudah termasuk semua wahana permainan dan fasilitas cinema empat dimensi,” imbuhnya.nicko

Komentar