oleh

KAI Daops 2 Sediakan Fasilitas Rapid Test di Stasiun Bandung

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung bekerjasama dengan PT Rajawali Nusindo menyediakan layanan Rapid Test Covid-19 seharga Rp85.000 di Stasiun Bandung untuk pelanggan yang akan naik Kereta Api Jarak Jauh.

Executive Vice President Daop 2, Iwan Eka Putra mengatakan, layanan ini sediakan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang akan menggunakan kereta api di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Untuk d Daops 2 Bandung, Layanan Rapid Test hanya di Stasiun Bandung sebelah utara dengan jam pelayanan mulai pukul 07.00 s.d 19.00,” kata Iwan, di Stasiun Bandung, Kamis (30/07/2020).

Menurut Iwan, pelanggan yang berhak melakukan Rapid Test di stasiun Bandung adalah mereka calon penumpang yang sudah memiliki kode booking tiket KA Jarak Jauh.

“Jika hasil rapid test diketahui calon penumpang reaktif maka uang tiket dikembalikan 100% saat itu juga,” ucapnya.

Iwan berharap, dengan hadirnya layanan ini mobilitas masyarakat dapat meningkat, dengan tetap menjadikan kereta api sebagai moda transportasi yang aman, nyaman, selamat dan seluruh pelanggannya sehat sampai di tempat tujuan.

“Kegiatan ini merupakan sinergi BUMN antara KAI dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melalui anak usahanya PT Rajawali Nusindo. Kami berharap pelanggan kereta api dapat memaksimalkannya,” imbuhnya. (Hilda)

Komentar