oleh

Kampung Lio FC Siap Tanding dengan Timnas Legenda Indonesia di Laga Amal

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Di saat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih terhenti karena pandemi virus corona Covid-19, pecinta sepak bola di Indonesia mendapat sedikit hiburan dari para legenda timnas Indonesia. Puluhan legenda timnas Indonesia menggelar laga amal di Jakarta.

Salah satunya Klub LIO FC yang bermarkas di Jalan Lio II, Jatinegara-Cakung yang bakal menjajal para legenda timnas Indonesia dalam laga amal tersebut.

Kapten Tim LIO FC, Adhi Supriyadi mengatakan, dirinya sangat senang bisa ikut pertandingan di laga amal, dan bermain dengan timnas Legend adalah merupakan suatu kehormatan.

“Kampung kami bisa ikut berpartisipasi dalam laga amal ini suatu kehormatan. Saat ini team kami sudah mempersiapkan diri, dari mulai fisik hingga tehnik,” kata Dolby sapaan akrab –Adhi Supriyadi—

Kapten Tim LIO FC, Adhi Supriyadi (Dolby)

Dolby juga dengan bangga memperkenalkan para pemain andalannya, diantaranya; Bek Tangguh di LIO FC Bang Alam yang di kenal dengan sebutan Franco Barresi Kampung Lio, Striker Hamzah merupakan Romario nya Kampung Lio, dan Batigol nya Kampung Lio yakni Romdhoni .

“Kami sangat yakin bisa menang di pertandingan nanti dengan para legenda Timnas,” pungkas Dolby dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Untuk diketahui, pertandingan laga amal dilangsungkan di masa PPKM, dan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.  (ian Lukito)

Komentar