oleh

Kantor Baru Advokat Law Firm Berto Tumpal Harianja and Partners di Cibinong Resmi Berdiri

INILAHONLINE.COM, CIBINONG — Law Firm Berto Tumpal Harianja, S.H., M.H. & Patners kembali menggelar syukuran peresmian Kantor baru ketiganya yang beralamat di Jl. KSR Dadi Kusmayadi No. 09 Tengah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/7/22).

Managing Parnert, Berto Tumpal Harianja mengungkapkan, bahwa Advokat merupakan sebuah profesi yang mulia.

“Kita sebagai Advokat harus memberi pelayanan yang baik kepada setiap Klien atau masyarakat,” kata Berto.

Ia menambahkan, dengan adanya kantor ini, kalau ada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, tinggal datang ke kantornya tersebut.

“Kami siap memberikan bantuan hukum,” jelasnya.

“Dengan hadirnya kantor Law Firm Berto Tumpal Harianja, S.H., M.H. & Patners setidaknya bisa membantu masyarakat khususnya Kabupaten Bogor untuk memberikan bantuan hukum,” bebernya.

Memulai Karir di dunia profesi Advokat yaitu sejak Tahun 2015 sampai dengan Tahun 2017 di Lembaga Bantuan Hukum Tegar Beriman (LBH TEMAN) yang berafiliasi dengan Pengadilan Negeri Cibinong Kabupaten Bogor.

Law Firm Mohamad Rizki & Associates, sebagai Partners sejak Tahun 2021 – sekarang.

Sementara ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengapresiasi atas diresmikannya kantor perwakilan hukum Berto Tumpal Harianja and Partners di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, seorang advokat, lawyer, ataupun pengacara kehadirannya diharapkan dapat membantu masyarakat kuat kurang mampu yang tengah menghadapi masalah hukum demi memperoleh kepastian hukum yang adil.

“Selamat saya ucapkan atas diresmikannya kantor Law Firm Berto Tumpal Harianja & Partners, semoga dengan bertambahnya kantor pengacara, advokat, lawyer Berto Tumpal Harianja and Partners dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya demi mencari kepastian hukum yang seadil-adilnya,” pungkasnya.

Acara peresmian ini dihadiri oleh perwakilan Pemkab Bogor, Perwakilan DPRD, Peradi Kabupaten Bogor dan Para awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bogor.(Basir)

banner 521x10

Komentar