oleh

Kapolda Jabar Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak di SDN Pajelaran 01

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana didampingi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Sekretaris Daerah Burnahundin, Dandim 0621 Letkol Kav. Gan Gan Rusganda dan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin, lakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SDN Pajeleran 01 Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (12/1/2022).

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi massal untuk anak-anak pada hari ini dengan harapan anak-anak bisa mempunyai kekebalan terhadap serangan virus Covid-19.

“Dengan demikian anak-anak bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sehingga bisa berkumpul dengan teman-temannya, sambil belajar seperti sedia kala, terima kasih juga atas dukungan masyarakat termasuk teman-teman media,” ujarnya.

Kapolda Jabar menyatakan, untuk Provinsi Jabar saat ini sudah mencapai hampir 79% bahkan mencapai 80%. Untuk vaksin keduanya sudah standar internasional yakni sudah mencapai 55%, dan untuk vaksin Lansia sudah diatas 70%.

“Insyaallah kami akan gercep dan gaspol melakukan percepatan vaksin untuk anak-anak, kita akan kejar di satu bulan ini, di Januari anak-anak sudah bisa divaksin 100%. Mohon doa restunya dari masyarakat dan teman-teman media untuk terus mendukung dan gelorakan semangat vaksin,” tandasnya. (Piya Hadi)

Komentar