oleh

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH Bagi bagi Masker kepada Masyarakat

INILAHONLINE.COM, TANJUNG BALAI

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH memberikan Edukasi Cara Bersih diri dan Bagikan Masker di Pajak Bengawan Kota Tanjung Balai antisipasi Virus Corona Covid 19

Keterangan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH kepada wartawan, Jumat (14/03/2020) Jam 16.00 Wib di Pajak Bengawan Kec, Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.SH.MH juga melaksanakan kegiatan Bersih bersih dan memberikan Edukasi kepada masyarakat yang di tempat umum dalam menjaga kebersihan Diri dan lingkungan untuk guna untuk mencegah dan untuk antisipasi dan merebaknya penyebaran Wabah Virus Corona Covil 19.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.SIK.MH yang didampingi oleh Kabag Ops Tanjung Balai Kompol Ridwan Harahap dan AKP Daniel Ropinus Rajagukguk Kasat Binmas, Kasat Reskrim Polres AKP Rafi Finakri.SH.SIK juga ikut serta Kasat Intelkam AKP J.F Simanjuntak serta Perwira yang di Polres Tanjung Balai.

Dititik yang Pasar atau Pajak Bengawan Kota Tanjung Balai dan Kapolres Tanjung Balai berserta Para PJU Polres Tanjung Balai tiba di Pasar Bengawan Kota Tanjung Balai

Juga memberikan arahan dan edukasi kepad a masyarakat pajak bengawan. Kapolres Tanjung Balai juga menyampaikan kepada masyarakat jangan terlalu panik terhadap Isu Virus Corona, cukup jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan rumah dan tempat kita mencari nafkah dan Kapolres Tanjung Balai juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas
Kapolres Tanjung Balai Putu Yudha juga memberikan pelajaran dan contoh cara mencuci tangan yang benar dan menjaga kesehatan agar tidak terjangkit Virus Corona.

Kapolres Tanjung Balai Putu Yudha juga besama PJU dan Personil Polres Tanjung Balai membagi Masker secara gratis kepada masyarakat Pajak Bengawan.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai Putu Yudha juga bersih bersih di tempat umum untuk memberikan Pembelajaran dan Edukasi kepada masyarakat dan bagaimana cara yang benar dalam menjaga kebersihan Diri dan lingkungan dan mewujudkan Siskamtibmas yang Kondusif dalam menghadapi merebaknya Wabah VIRUS Corona Covil 19.

(Rahmat)

Komentar