oleh

Kasdim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Ziarah dan Tabur bunga HUT Ke – 47 Korpri

INILAHONLINE.COM, KOTA SUKABUMI

Bertempat di TMP Suryakancana jalan Taman bahagia, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi berlangsung acara Upacara Ziarah dan Tabur Bunga, Rabu (28/11/2018).

Dalam kegiatan ini Wakil Walikota Sukabumi Bpk H. Andri Hamami bertindak selaku Pimpinan Ziarah dan Tabur Bunga dalam HUT ke- 47 Korpri Th 2018, turut hadir Ketua DPRD Kota Sukabumi, Asda 1 Bpk Andri, Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R. Khoiruloh, Kadis Kesehatan dr Ritaneni, Danyon Armed 13 diwakili oleh Kapten Arm Rama, dan Kasatpol PP Bpk Aang Wawan Gunawan, Kepala Dinas Camat dan Lurah Se-Kota Sukabumi, Peleton Setda Kota Sukabumi dan perwakilan Babinsa Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Mayor Chb. R. Khoiruloh setelah pelaksanaan tabur bunga menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Korpri ini Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin telah memerintahkan seluruh PNS Kodim untuk mengikuti kegiatan ziarah dan tabur bunga sebagai instropeksi mengenang jasa para Pahlawan yang sudah berjuang tanpa pamrih,

“Berkorban jiwa dan raga demi Indonesia, diharapkan hal ini dapat lebih memotivasi para PNS untuk berkerja lebih giat dan terbaik dalam melaksanakan pelayanan di bagian masing-masing,” katanya.
Kegiatan berjalan dengan lancar, diakhiri dengan foto bersama.

(Pendim 0607/Skbm)

Komentar