Kasubag Humas Polres Gowa Sebut Sudah 700 Jenazah yang Dimakamkan di Pekuburan Macanda Kabupaten Gowa

INILAHONLINE.COM, GOWA

Tingginya penyebaran covid 19 di Propinsi Sulawesi Selatan, membuat pemerintah dalam hal ini Polres Gowa berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan terkait semakin tingginya jumlah jenazah yang telah dikebumikan di pemakaman milik Pemprov yang dijadikan sebagai lokasi pemakaman terhadap jenazah yang diduga terjangkit Covid 19.

“Hingga hari ini Senin (21/12) pukul 12.28 wita sebanyak 700 jenazah telah dimakamkan di pekuburan macanda kabupaten Gowa yang diduga terjangkit Covid 19 dengan rincian laki-laki 422 orang, perempuan 278 orang,” ungkap kasubag humas polres Gowa AKP. M. Tambunan, Senin (21/12/2020) siang.

Data jumlah jenazah yang dimakamkan di pekuburan Macanda tersebut diterima dari perwira pengendali lapangan yang bertugas melakukan pengamanan di lokasi pemakaman Macanda Jl. Teratai Indah Kab Gowa.

“Dengan angka kematian yang cukup besar ini kami dari pihak kepolisian Polres Gowa berharap, seluruh lapisan masyarakat Kab Gowa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan langkah langkah pencegahan seperti rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” tandasnya.

banner 521x10

Komentar