Kasus Penyerangan Polsek Ciracas, Polda Metro Jaya Olah TKP

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus mengatakan, pihaknya tengah melakukan olah TKP perihal pengrusakan dan pembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur yang dilakukan sejumlah massa.

“Hasil olah TKP dilakukan orang tak dikenal yang datang melakukan perusakan,” ungkapnya.

Menurutnya, kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait terduga pelaku-pelaku yang melakukan pengerusakan kantor polisi tersebut.

“Pelaku belum tertangkap, masih dilakukan penyelidikan. Sekarang tim masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa-siapa pelaku tidak dikenal,” sambungnya.

Sebelumnya, markas Polsek Ciracas diserang massa pada Sabtu (29/08/2020) dini hari. Massa merusak sejumlah fasilitas milik Polsek Ciracas. Bahkan, massa juga membakar mobil polisi. Kejadian itu berawal, gerombolan massa yang belum diketahui identitasnya itu melakukan penganiayaan di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Mereka melakukan perusakan di beberapa titik. Bahkan, tempat jualan pedagang kaki lima tak luput dari sasaran massa. Setelah melakukan penganiayaan dan pengrusakan di Jalan Raya Bogor, massa kemudian mendatangi Polsek Ciracas dan kembali melakukan perusakan. (PMJ/red)

banner 521x10

Komentar