oleh

Kegiatan Baksos, Dandim 0803/Madiun Beserta Ketua Persit Kunjungi Panti Asuhan

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos dan Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0803 beserta rombongan dari Kodim 0803/Madiun, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kodim 0803/Madiun, bertempat di beberapa Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Madiun, Senin (05/08/2019)

Diantaranya ada dua Panti Asuhan yang menjadi kunjungan Dandim 0803/Madiun bersama Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 hari ini, yaitu Panti Asuhan LKSA Lentera Hati Desa Sewulan RT 22 RW 04 Kec. Dagangan Kab. Madiun dan Panti Asuhan Al Qoimiyyah Desa Kepet Kec. Dagangan Kab. Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan,” Kami berterima kasih atas penyambutan yang luar biasa kepada pihak Panti Asuhan LKSA Lentera Hati pada acara Bakti Sosial Kodim 0803/Madiun,” ungkap Dandim.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang rutin kami lakukan yang bertujuan untuk silaturohmi serta berbagi walaupun hanya sedikit, semoga apapun bentuknya dapat bermanfaat dan berguna bagi yayasan,” imbuh Dandim Madiun.

“Harapan kami semakin banyak orang atau instansi yang peduli dengan keadaan panti asuhan, karena panti asuhan adalah tempat bagi anak – anak yatim piatu dan kurang mampu yang butuh perhatian kita semua,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Yayasan LKSA Panti Asuhan Lentera Hati Bapak Herdi Sutoyo menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim 0803/Madiun,”Selaku pengasuh, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim beserta Ibu dan jajaran Kodim 0803/Madiun yang telah memberikan perhatiannya kepada anak yatim di panti ini,” ucapnya.

“Yayasan ini berdiri tahun 2011, awalnya non Panti tapi Alhamdulilah kami dapat wakaf tanah seluas 594 m² dan akhirnya kami bangun panti asuhan berbasis LKSA. Kami juga mohon doa restu kepada bapak ibu semua semoga yayasan yang kami bangun ini dapat berjalan dan berfungsi dengan benar, serta berguna untuk anak – anak kami,” tandas Bapak Herdi Sutoyo.

(Susilo)

Komentar