oleh

Keluarga Besar Alumni MCOS Bali Mengadakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim & Dhuafa

INILAHONLINE.COM, BALI

Minggu (10/5/2019) Keluarga Besar Alumni Lembaga Dakwah Kampus Muslim Community of Stikom Bali (MCOS) mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini merupakan tahun ketujuh diselenggarakan dan dipusatkan di Aula Kampus STIKOM Bali Bali di Jalan Raya Puputan Renon No 86 Denpasar.

Adapun anak yatim dan dhuafa yang diajak untuk berbuka puasa berjumlah 30 orang dengan rincian 15 orang dari daerah Panjer dan 15 orang dari daerah Monang-Maning. Acara dimulai setelah shalat ashar hingga berakhir saat shalat magib berjamaah. Menambah khidmat kegiatan buka puasa dan santunan, agenda ini juga diisi dengan tausiah. Ustadz Heri Hariyadi,Lc didaulat mengisi kegiatan tersebut.

Koordinator Humas Kegiatan Buka Puasa Bersama ANak Yatim dan Dhuafa, Adrian Pratama mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan silaturahmi antar alumni MCOS Bali dan momen berbagi terhadap sesame di Bulan Ramadhan

“Melalui kegiatan ini saya berharap silaturahmi antar Alumni MCOS Bali tetap terjaga. Selain itu juga Bulan Ramadhan bisa menjadi momen untuk berbagi kebaikan khususnya untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” tandasnya.

(Herdian Armandhani)

Komentar