oleh

Kelurahan Sempur Kembali Adakan Bazaar Murah

InilahOnline.com (Kota Bogor) РPada bulan Ramadhan seorang muslim berkesempatan untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya, bahkan ibadah yang sempurna pada kesempatan bulan puasa saling berbagi satu sama lain beramal serta saling tolong menolong sesama umat muslim, salah satu contohnya dalam kesempatan ini Kelurahan sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Kembali menggelar Bazaar setalah beberapa minggu lalu mengadakan acara yang sama.

Dengan adanya acara tersebut untuk membantu warga sempur agar membeli sembako dengan lebih murah, seperti beras, minyak kelapa, gula, bawang putih, bawang merah dan daging. Kegiatan yang berlangsung di depan Kelurahan Sempur. Dikatakan Wali Kota Bogor Bima Arya, Kamis (15/6/17) Saat menghadiri acara Bazaar siang tadi.

Sementara Rena Dafrina Lurah Sempur menyatakan, ”Saya hanya membantu di bulan Ramadhan ini, Dengan harga di pasar yang cukup melonjak tinggi. Mudah-mudahan warga saya senang dengan adanya acara Bazaar sembako yang lebih murah, setengah harga dari pasar”.(Nicko)

Komentar